Business Tips Personal Development

Uang : “Mensejahterakan atau Menghancurkan Peradaban?”

Banyak hal yang terjadi seputar uang di sekitar kehidupan manusia dan sangat menarik untuk dibicarakan. Dari mulai faktor kemiskinan yang selalu ada di setiap negara yang ada di dunia ini, sampai kepada seorang pemimpin yang memanfaatkan jabatan m...


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Banyak hal yang terjadi seputar uang di sekitar kehidupan manusia dan sangat menarik untuk dibicarakan. Dari mulai faktor kemiskinan yang selalu ada di setiap negara yang ada di dunia ini, sampai kepada seorang pemimpin yang memanfaatkan jabatan mereka untuk mendapatkan uang dengan cara KORUPSI. Tidak selalu orang miskin yang punya masalah dengan uang tetapi orang kaya pun memiliki permasalahan yang unik dengan hal tersebut. Jadi pemahaman dari pernyataan di atas tidak bisa dijelaskan oleh satu faktor penyebab saja dari kehidupan manusia.

Pada saat manusia belum mengenal uang di peradabannya, permasalahan yang paling umum sering terjadi adalah di faktor kekuasaan dan wanita. Banyak terjadi peperangan antar suku dan bangsa  yang didominasi dari kedua faktor tersebut. Tapi bagaimana dengan kondisi yang ada saat ini dimana kedua faktor tersebut di atas dapat dikendalikan oleh uang.

Akibat dari uang tersebut terjadi beberapa hal dalam pola kehidupan manusia seperti peperangan, kemiskinan, perceraian, pengangguran, pembunuhan, korupsi, dan beberapa akibat lainnya yang sangat mempengaruhi pola kehidupan dan perilaku manusia.

Uang adalah hasil dari sebuah proses yang dilakukan oleh semua umat manusia untuk dapat menjalani kehidupannya. Jikalau dalam menjalani kehidupannya di dunia ini mereka tidak memiliki uang, maka sebagian besar mereka merasa hidup ini sulit untuk dijalankan.

Akibat dari kondisi yang berbeda-beda yang dialami oleh setiap manusia dalam menjalankan kehidupannya, maka perilaku dan pola kehidupan yang dilakukannya pun berbeda-beda. Pola yang mereka jalani dalam kehidupan adalah berhubungan dengan pola yang mereka hadapi dan jalani di masa lalu mereka. Jika mereka tidak memahami atau mengetahui bagaimana pola tersebut harus mereka ubah, maka mereka tidak akan mengambil tindakan yang berbeda sehingga dipastikan hasilnya akan sama di dalam kehidupan di masa mendatang. 

Untuk lebihsangat mendalam dan ‘Powerful’ mengetahui & membangun kesadaran pola-pola mengenai uang ini ‘Archetype Pattern’ bawah sadar yang selama ini tersembunyi dan tidak disadari berperan penting dalam pengambilan keputusan seseorang mengenai uang, dapat diketahui, diantisipasi dan diperbaiki dengan menggunakan metode MONEY COACHING. 

“Money Coaching menjadi jembatan, untuk mempelajari pola-pola bawah sadar yang specific dan khusus menyangkut dengan Uang, maka Anda diajak untuk melihat history/sejarah bagaimana pola-pola bawah sadar ini terbentuk dan siapa yang berkontribusi menyebabkan pola-pola ini terbentuk, dan akhirnya bagaimana mengubah pola-pola ini di masa sekarang sehingga Anda bisa mendapatkan Masa Depan yang berbeda …”

Money Coaching menggabungkan berbagai disiplin ilmu mulai dari Coaching, Neuroscience, Neuroeconomics, Behavioral Finance serta Cognitive Psychology. Money Coaching mendapat rekomendasi khusus oleh 2 surat kabar terkemuka di Singapore “Business Times” dan “Asian Wall Street Journal” sebagai workshop yang akan mengubah Money Blue Print secara dramatis. 

Apa saja Program yang ditawarkan untuk Money Coaching?

Money Coaching Intensive Program

Money Coaching Intensive Program akan mengajarkan Anda kesempatan untuk melihat lebih jelas dan lebih dekat lagi hubungan antara Anda dengan Uang. Melalui proses ini, Anda akan belajar banyak strategi-strategi yang akan membimbing Anda menjadi seseorang yang sadar akan pentingnya Uang dan memilih untuk menjalani hidup sesuai dengan impian Anda. Secara pribadi Anda akan mempelajari bagaimana inti dari Money Coaching Process dan belajar mengerti bagaimana alam bawah sadar kita sendiri dapat mempengaruhi money patterns and behaviors.

Money Coaching Techniques for Couples

Money Coaching Techniques for Couples akan mengajarkan Anda untuk mengelola keuangan secara bersama-sama antara pasangan Anda. Bagaimana nilai atau value uang antara pasangan masing-masing, lebih mengerti belief-belief tentang uang dan saling menghormati antara pasangan yang satu dengan yang lain.

Money Coaching Techniques for Small & Medium Business

Money Coaching Techniques for Small & Medium Business akan mengajarkan Anda untuk mengelola keuangan dalam bisnis Anda. Bagaimana keuangan dalam sebuah perusahaan sangat penting dan Crucial dan bagaimana dampaknya Belief Anda terhadap uang berpengaruh terhadap kelangsungan perusahaan Anda.

Jika Anda pebisnis, professional atau personal yang ingin tumbuh…? Dan bisnis Anda ingin didampingi oleh Master Coach Margetty Herwin melalui Metode Coaching, untuk cepat dapat mewujudkan impian Anda,… silahkan email saya di margetty@yahoo.com atau hubungi saya di 7502788, 75816337
SMART Business Coaching Firm
Anda akan diaturkan waktu oleh Team saya untuk mendapat sesi Free Coaching Business Diagnostics dengan Coach Margetty Herwin….!

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

1 comment on “Uang : “Mensejahterakan atau Menghancurkan Peradaban?”

  1. Mantab Coach…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: