Business System Management & Control Personal Development

GOAL SETTING

Salah satu dari 12 pertanyaan kunci yang mengukur keterlibatan, diidentifikasi pada First, Break All The Rules, adalah : "Apakah Anda tahu apa yang diharapkan dari Anda di tempat kerja?" Dengan kata lain: Anda jelas, untuk apa Anda bekerja dan apa...


Salah satu dari 12 pertanyaan kunci yang mengukur keterlibatan, diidentifikasi pada First, Break All The Rules, adalah : “Apakah Anda tahu apa yang diharapkan dari Anda di tempat kerja?” Dengan kata lain: Anda jelas, untuk apa Anda bekerja dan apa tujuan majikan untuk Anda? Penetapan tujuan-efektif merupakan hal terpenting dalam manajemen kinerja yang efektif. Ketika dilakukan dengan baik, itu mengarahkan keterlibatan, moral dan produktivitas; ketika dilakukan buruk, hal itu dapat merusak semua usaha Anda untuk sukses. Berikut adalah beberapa tips tentang cara menetapkan tujuan secara efektif.

leadership

1. Penetapan tujuan yang Efektif : Kinerja Tinggi

Ketika menentukan sebuah sasaran untuk anggota tim Anda, pertimbangkan:

(1) Apakah itu berhubungan dengan jelas dan berpengaruh pada hasil bisnis?

(2) Apakah tujuan meningkatkan standar kinerja masa lalu atau tujuan?

(3) Tidak secara aktif mengembangkan individu dan bermanfaat untuk kekuatannya?

(4) Apakah itu mengintegrasikan tim atau membutuhkan dukungan dari orang lain dalam tim?

2. Terlalu banyak tujuan = Tidak ada tujuan sama sekali Jika Anda meliputi orang-orang Anda dengan banyak tujuan, Anda beresiko bahwa mereka mencoba melakukan segala sesuatu dengan cara yang dangkal atau tidak memadai. Sebaliknya, cobalah untuk membuat kejelasan dan tahapan tujuan menjadi sekitar 4 atau 6 tujuan per kwartal.

3. Tujuan harus menetapkan hasilnya – Bukan mengelola proses Setiap tujuan harus menyatakan hasilnya dalam istilah dipahami dengan jelas, menggambarkan bagaimana hal-hal akan berbeda sebagai akibat dari pencapaian itu. Tujuan bukan merupakan tanggung jawab umum dari pekerjaan, atau sebuah proses yang harus diikuti.

4. Tujuan harus SMART Tujuan yang smart adalah Spesifik (jelas dan dipahami dengan baik), Terukur, Achievable (realistis), relevan (dengan usaha dan keterampilan individu), dan tepat waktu (memiliki tanggal penyelesaian).

5. Tetapkan Tujuan pada interval yang tepat, mengingat kerja tim Anda Menetapkan tujuan setahun sekali, baik untuk pengembangan profesional jangka panjang, tetapi mungkin tidak cukup untuk sebuah bisnis yang bergerak cepat. Perbaiki tujuan bisnis lebih teratur – mungkin setiap triwulan – dan mendiskusikannya.

6. Tujuan Tim harus disesuaikan dengan Tujuan Organisasi – Tujuan harus diurutkan ke bawah melalui suatu organisasi ke dalam tim individu – sehingga setiap orang dapat melihat bagaimana pekerjaan mereka berkontribusi pada misi yang lebih besar. Cobalah untuk menjelaskan link ini dalam rapat penetapan tujuan, dan bersiaplah untuk berbagi tujuan Anda dengan laporan langsung Anda sehingga mereka dapat mengetahui hubungannya.

7.  Menciptakan Tujuan yang sesuai dengan Kekuatan Individu – Tidak ada gunanya mendefinisikan alamat tujuan yang lemah, ini merusak moral dan jaminan individu dan mereka tidak akan menikmati pekerjaan. Tujuan haruslah berhubungan dengan kesejahteraan mereka, dan mereka akan membuang segala yang mereka miliki ke dalam pekerjaan mereka. Salah satu tugas yang paling penting dari seorang manajer adalah membimbing secara aktif setiap orang untuk tujuan-tujuan sepanjang tahun, dalam mendukung misi organisasi. Periksa tujuan anda secara teratur untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan di masa yang akan datang.

Jika Anda seorang pebisnis, professional yang ingin menjadi pebisnis ataupun personal yang ingin menemukan potensi terbaik yang ada dalam diri Anda, silahkan hubungi Master Coach Margetty Herwin, di margetty@yahoo.com atau dapat hubungi 7502788, 75816337 untuk dapat diaturkan waktu pertemuan dgn Coach Margetty Herwin.

Untuk mendapatkan sesi Business Diagnosis Gratis, dan mendapatkan info mengenai jadwal dan topic seminar kami, atau join di website saya www.smartbisniscoach.com

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “GOAL SETTING

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: