Coaching Personal Development

6 Trik Memotivasi Diri Anda untuk Bekerja Keras:


Merasa Motivasi diri Anda melemah?

 

Gunakan teknik-teknik di bawah ini untuk mengisi ulang baterai Anda.

Sukses membutuhkan waktu kadang-kadang lebih lama daripada yang Anda inginkan. Jika Anda tidak hati-hati, sangat mudah untuk menjadi putus asa, dan akan membuat lebih sulit untuk mencapai keberhasilan yang Anda inginkan.

Berikut ini ada enam langkah rencana untuk mendapatkan Motivasi Anda kembali:

1.     Tentukan tujuan Anda.

Mengapa Anda bekerja?

Mengapa Anda melakukan pekerjaan ini?

Hanya Anda yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Beberapa orang tertarik pada jenis pekerjaan tertentu, sementara yang lain hanya mencari uang atau hanya berniat memberi makan keluarga mereka. Tujuan yang dimiliki oleh Anda adalah baik dibanding jika tidak memilikinya, tetapi Anda perlu tahu dengan jelas arah tujuan Anda, sehingga prospek memenuhi tujuan dapat membuat Anda selalu termotivasi .

2.     Selaraskan tujuan Anda ke tujuan perusahaan.

Sekarang Anda telah mengidentifikasi mengapa Anda bekerja?

Bayangkan apa penawaran perusahaan Anda yang cocok sebagai kendaraan untuk dapat memenuhi tujuan Anda. Semakin dekat Anda mengasosiasikannya dalam pikiran, tujuan Anda dengan produk perusahaan Anda, maka semakin mudah Anda akan dapat memotivasi diri untuk melakukan apa yang diperlukan untuk dapat menyelesaikan pekerjaan Anda.

3.     Kuatkan tujuan Anda untuk keberhasilan tim.

Jika Anda bekerja dengan orang lain, dan mereka tergantung pada Anda untuk dapat menyelesaikan pekerjaan. Penuhi tujuan Anda sehingga dapat membantu mereka untuk menjadi sukses juga. Yang berarti bahwa Anda memiliki dampak positif pada kehidupan orang lain.

4.     Buat tujuan ambisius untuk diri sendiri.

Sekarang Anda telah menselaraskan segalanya, dan saatnya untuk menetapkan tujuan ambisius, yang jika tercapai, akan menciptakan sukses untuk diri sendiri, produk Anda, dan perusahaan Anda. Pilih tujuan menarik yang akan akan menginspirasi Anda untuk mencapainya.

5.     Buat rencana yang bisa diterapkan namun fleksibel.

Sekarang Anda telah memiliki tujuan. Buatlah rencana langkah-demi-langkah yang terus-menerus yang membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Itu akan membantu Anda membangun keyakinan tambahan, komitmen dan perasaan, bahwa Anda berada dalam kendali perjalanan kehidupan Anda.

Petunjuk….. “Jika Anda tidak yakin bagaimana membangun rencana yang akan bisa dijalankan, minta bantuan dari seseorang yang sudah mendapatkan apa yang ingin Anda capai…”

6.     Ambil Tindakan besar …

Mulai dari sekarang. Sukses Anda saat ini adalah bagaimana melaksanakan rencana itu, menyesuaikan dengan setiap keperluan untuk mencapai tujuan Anda. Mulailah untuk segera setelah menulis rencana Anda, segera ambil beberapa tindakan untuk mencapai rencana tersebut. Motivasi pada tindakan. Anda akan membangun momentum yang akan terus membawa Anda menuju tujuan Anda.

Jika Anda pebisnis, professional atau personal yang ingin tumbuh…? Dan bisnis Anda ingin didampingi oleh Master Coach Margetty Herwin melalui Metode Coaching, untuk cepat dapat mewujudkan impian Anda,… silahkan email saya di margetty@yahoo.com atau hubungi saya di 7502788,

SMART Business Coaching Firm

Anda akan diaturkan waktu oleh Team saya untuk mendapat sesi Free Coaching Business Diagnostics dengan Coach Margetty Herwin….!

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “6 Trik Memotivasi Diri Anda untuk Bekerja Keras:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: