business Business Tips Coaching

Manfaat “Business Owner” Mengikuti Program Business Coaching


Cover-Web2

Manfaat yang dapat dirasakan jika seorang pemilik bisnis, professional dan personal memiliki Coach di bisnisnya, melingkupi:

  1. Meningkatkan Kesadaran Diri,
  • Coaching lebih utama membuat Personal untuk dapat berubah menuju hal yang lebih baik sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya dalam pencapaian impiannya dalam kehidupan.
  • Peningkatan dan kesadaran terhadap kesiapan “BE” dalam dirinya untuk tumbuh dan berkembang menjadi keutamaan dalam awal Coaching.
  1. Meningkatkan Pendapatan dan Penjualan,
  • Dengan perubahan yang lebih baik dari personal di dalam perusahaan, secara menyeluruh akan membuat pendapatan dari penjualan dalam perusahaan akan meningkat secara drastic.
  1. Meningkatkan Margin dan Keuntungan,
  • Dengan bekerja lebih efisien dan efektif, yang merupakan efek dari kesadaran dan rasa tanggung jawab yang meningkat, maka secara langsung membuat keuntungan bagi penjualan dari perusahaan yang berkembang sangat pesat.
  1. Cashflow menjadi Terukur dan Terkontrol,
  • Kesadaran terhadap pentingnya pengawasan dalam bisnis untuk beberapa bagian penting yang berhubungan dengan masuk dan keluarnya uang secara periodic dan terencana, dengan membuat Cashflow Budgeting yang terstruktur maka pengambilan keputusan yang berhubungan dengan keuangan pun menjadi cepat untuk diambil.
  1. Managemen Waktu yang teratur dan Produktifitas Meningkat,
  • Kontrol dalam menentukan prioritas aktifitas untuk hal-hal “Mendesak & Penting” menjadi teratur dan terstruktur, yang mengakibatkan produktifitas kerja jadi meningkat.
  1. Efektifitas dan Efisiensi Team kerja yang meningkat,
  • Komitmen untuk seluruh team dalam perusahaan yang diselaraskan dan dispakati dalam bentuk “Values of Company”, yang akan ditaati dalam melakukan aktifitas kerja di lingkungan perusahaan. Hal tersebut akan menambah pekerjaan team menjadi lebih efisien dan efektif.
  1. Membangun Motivasi dan Percaya Diri Team,
  • Team menjadi lebih termotivasi dan meningkatkan percaya diri untuk bekerja selalu lebih baik.
  1. Karyawan dapat bekerja bersama dalam sebuah Team,
  • Akibat dari keselarasan nilai-nilai yang dibangun secara bersama, maka di dalam team sudah lebih mengutamakan istilah “WE” daripada “I” dan semua personal lebih mengutamakan bekerja secara bersama.
  1. Pengembangan dan Implementasi System & SOP (Standard Operational Procedure)
  • Kesadaran personal, kerjasama team dan keselarasan nilai-nilai kerja yang telah terbentuk akan membuat semua team secara bersama membuat system dan prosedur kerja jadi lebih terstandarisasi dan tersistemasi.
  1. Meningkatkan Service Excellence,
  • Service Excellence kepada pelanggan meningkat dan membuat Loyal Customer bagi perusahaan bertambah.
  1. Pemilik Bisnis dan Manajer memiliki Action Plan yang dapat diimplementasikan
  • Perencanaan di dalam bisnis terintegrasi dan terstruktur dengan dapat membreakdown,
  • 1 Year Business Plan > 4×90 Days Action Plan > Monthly Target > Weekly Focus > To Do List
  1. Pemilik Bisnis memiliki waktu yang lebih sedikit dalam bisnis
  • Karena semua perencanaan, koordinasi, dan pengawasan kerja dalam bisnis sudah tersistemasi, maka pemilik bisnis dapat lebih banyak waktu untuk tidak terlibat dalam aktifitas rutin. Pemilik bisnis lebih banyak terlibat di Strategy dan Rencana pengembangan bisnis ke depan.
  1. Pengembangan Unit Bisnis ke Area lain atau bidang lain.

Jika Anda membutuhkan “Free Business Diagnosis” silahkan hubungi SMART Business Coaching Firm di 7502788 atau 75816337 agar tantangan di binis Anda dapat terbantu.

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

3 comments on “Manfaat “Business Owner” Mengikuti Program Business Coaching

  1. Reblogged this on Geniality Coach and commented:
    PERHATIAN PEMILIK Bisnis….

  2. Pingback: Manfaat Memiliki Seorang Coach dan Mengikuti Program Coaching | UKM plasa

  3. Pingback: DO YOU WANT TO MAXIMISE BUSINESS GROWTH POTENTIAL ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: