Coaching

Apa Coaching Program dapat Menjamin Saya dan Perusahaan/Organisasi Menjadi Tumbuh Lebih Baik?


Selamat Pagi SMARTpreneur,…!

Banyak yang bertanya kepada saya tentang jaminan sebuah Coaching Program untuk keberhasilan Bisnis maupun Personal,…!

Apakah Anda bisa menjamin diri Anda sendiri untuk Sukses?

Apakah Anda dapat menjamin Anak, Keluarga ataupun kerabat Anda untuk Sukses dan Bahagia?

Apakah Anda dapat menjamin seluruh Karyawan Anda dapat meraih Sukses?

Pertanyaan tersebut apakah artinya bagi Anda?

Jika saya bisa menjamin semua orang sukses, betapa sombong dan hebatnya saya,…!

Prospek Pengusaha yang baru bertemu saya, sudah saya jamin dapat sukses, dan berhasil,…! Mengenal prospect tersebut saja baru saat bertemu,…!

Jadi siapa yang dapat menjamin Anda sukses? Anda dapat menjawab sendiri pertanyaan tersebut,….!

Tetapi, untuk dapat melihat bagaimana Coaching dapat membantu Anda, saya akan jelaskan tentang beberapa hal,….

Knowledge-Experience-Methodology

Knowledge – Experience – Methodology

Ada 3 hal penting yang saya akan sharing tentang Pengetahuan, Pengalaman dan Metodologi,…

Mengapa kita perlu menjadi orang yang selalu belajar tentang ilmu dan pengetahuan yang luas?

Karena dengan Ilmu dan Pengetahuan kita akan dapat mengetahui banyak hal dan membuat banyak hal lain menjadi lebih baik, seorang yang pintar akan sangat mudah untuk menjadi sukses dan berkembang,….!

Mengapa Pengalaman yang Anda miliki sangat berharga? Karena sebuah pengalaman adalah hal yang Anda dapatkan dalam perjalanan hidup Anda untuk dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat terampil serta mahir dalam beberapa hal,… termasuk untuk hidup, bisnis dan keluarga.

Bijaklah dalam menentukan apa hal yang diperlukan untuk membuat bisnis Anda tumbuh dan berkembang dengan pesat.

Jika Anda merasa Pengetahuan (KNOWLEDGE) dari tim kerja atau karyawan kurang, maka peranan seorang Trainer atau Pengajar keilmuan lah yang Anda perlukan.

Jika Anda merasa tim bisnis atau karyawan Anda kurang terhadap Pengalaman (EXPERIENCE) yang berhubungan dengan tugas dan pekerjaannya, maka Mentor lah yang mereka perlukan dalam sebuah program Mentoring yang terstruktur.

Tetapi sadarkah Anda jika Ilmu Pengetahuan dan Pengalaman yang mereka miliki tidak diikuti dengan penggunaan Metodologi yang tepat untuk dapat mentransfer dan mensosialisasikannya kepada orang ataupun lingkungan di sekitarnya, maka hal tersebut akan lah sia-sia dan tak ada gunanya.

Tantangannya adalah tidak selalu semua pemikiran dan pandangan kita sebagai pemilik bisnis atau pimpinan dapat dengan mudah untuk membuat orang lain bisa mengerti dan sepaham dengan value dan pemikiran kita,…!

Maka peran seorang Coach yang memiliki beragam Metodologi dalam berpikir, berperilaku dan bertindaklah yang akan mensinergikannya.

Metode Coaching dapat membantu Personal maupun Organisasi atau Perusahaan dapat meningkatkan VALUE – PEOPLE – PROCESS yang mereka miliki untuk dapat dikembangkan menuju tujuan yang mereka pilih.

Seorang Coach akan sangat membantu Anda untuk menemukan sebuah metodologi yang tepat untuk mentransfer KNOWLEDGE dan EXPERIENCE yang Anda miliki dengan mudah, kepada setiap orang di sekitar Anda,…

Demikian sedikit penjelasan saya, semoga dapat dengan mudah untuk Anda pahami,…

Jika anda menginginkan sesi FREE COACHING dengan saya, silakan hubungi SBCF Office di 7502788 atau 75816337, untuk dapat diaturkan waktu pertemuan dengan Saya atau para Coach saya,…

Great Success

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

1 comment on “Apa Coaching Program dapat Menjamin Saya dan Perusahaan/Organisasi Menjadi Tumbuh Lebih Baik?

  1. Reblogged this on Coach Nofianto – Geniality Coach and commented:
    Metode Coaching dapat membantu Personal maupun Organisasi atau Perusahaan dapat meningkatkan VALUE – PEOPLE – PROCESS yang mereka miliki untuk dapat dikembangkan menuju tujuan yang mereka pilih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: