Coaching

Langkah Pertama Anda dalam Revolusi Mental



Selamat Sukses utk Para SMARTPRENEUR,…!

Jalani tahun ini dengan sebuah Resolusi dari internal diri Anda untuk dapat bermanfaat bagi eksternal di lingkungan Anda,…!

Ada beberapa pertanyaan yang datang ke saya tentang bagaimana agar setiap impian bisa menjadi kenyataan,… Pertanyaan yang menarik, yang menjawabnya butuh pendalaman dari value dan belief yang bertanya,…

Dalam tulisan ini akan saya jabarkan secara mudah bagaimana Anda dapat mempersiapkan Internal diri Anda agar dapat secara bertahap mencapai setiap impian Anda,…

Tiga hal yang harus diperhatikan dan mulai Anda dapat lakukan dalam Langkah Pertama Revolusi Mental Anda adalah:

1. Ubahlah cara berpikir Anda,… (THINKING)

Hal inilah yang sering menjadi kendala utama bagi setiap personal untuk dapat berpikir dalam beberapa sudut pandang,… Sikap tidak mau menerima pendapat orang lain, atau tidak pernah mendengar untuk menganalisa hal yang terbaik akan menjadi kendala utama untuk merealisasikan setiap impian Anda.
“Hasil yang berbeda dan lebih baik adalah berasal dari pola berpikir yang berbeda dan lebih baik juga,…”

Jika Anda mendapatkan hasil yang selalu sama dan tidak pernah mengalami hasil yang sangat signifikan besar perubahannya, perhatikan pola berpikir Anda? Apakah tetap sama dalam pola berpikir? Siapa orang di sekitar Anda yang dapat berdiskusi untuk dapat pandangan berbeda?

Lakukanlah Master Mind Meeting atau Brainstorming secara rutin agar Anda selalu dapat pola berpikir yang berbeda untuk pengambilan keputusan yang terbaik.

2. Tumbuhkan Nilai-nilai Terbaik Anda. (BEING)

Tidak cukup hanya dengan mengubah cara berpikir, menumbuhkan nilai-nilai kehidupan yang baik yang berakibat terhadap kuatnya IDENTITY, VALUES & BELIEF System juga menjadi hal yang penting. Begitu Anda sangat paham dengan Identitas diri Anda yang kuat maka nilai-nilai yang akan dibangun menjadi suatu keharusan atau komitmen Anda untuk diimplementasikan. Anda akan membangun kesadaran pribadi untuk membangun Revolusi Mental yang Anda mulai dari diri Anda.

3. Ubah cara Anda dalam melakukan Pekerjaan. (DOING)

Jika Anda telah mengubah cara berpikir dan bersifat menjadi lebih baik, maka ubahlah pula cara Anda melakukan aktifitas dan pekerjaan Anda untuk jauh lebih baik, maka Revolusi Mental yang dilakukan akan mewujudkan RESULTS yang luar biasa jauh lebih baik.
Jadi kunci dari penjelasan di atas adalah:

“THINKING + BEING + DOING = RESULTS”

“Hasil yang Anda dapat akan selalu berhubungan dengan bagaimana cara Anda berpikir, bersikap dan melakukan aktifitas atau pekerjaan Anda,…!”

Selamat menganalisa dan Sukses untuk Anda semua,…!

Jika membutuhkan Free Coaching session untuk bisnis Anda, silakan hubungi 7502788 atau 75816337

Great Success

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

1 comment on “Langkah Pertama Anda dalam Revolusi Mental

  1. Reblogged this on Geniality Coach and commented:
    Tiga hal yang harus diperhatikan dan mulai Anda dapat lakukan dalam Langkah Pertama Revolusi Mental Anda adalah:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: