Management & Control Personal Development

Tingkatkan Action, Skills & Performance di Tempat Kerja


Semangat Pagi para Professional SMARTpreneur Indonesia,…!

Dalam tulisan kali ini saya akan membahas bagaimana Anda dapat meningkatkan Skill dan Performance di tempat kerja,….

Persoalan yang umum dan sering terjadi dalam dunia kerja adalah sulitnya menemukan Professional yang memiliki Skills dan Performance yang cocok untuk bidang kerja yang dibutuhkan bagi perusahaan.

Ada professional yang meminta gaji besar dan pintar berbicara pada saat wawancara, tetapi pada saat implementasinya ternyata tidak dapat bekerja secara yang diharapkan.

Ternyata kesulitan dalam mencari Skills para professional baru yang cocok dengan pekerjaan yang dibutuhkan sama sulitnya dengan meningkatkan Skills para Professional yang sudah ada di dalam perusahaan.

Saya akan membahas bagaimana cara meningkatkan Skills dari professional yang sudah ada di dalam, karena hal ini yang ternyata lebih besar tantangannya untuk membuat perusahaan tumbuh dan berkembang pesat dalam kondisi perekonomian yang sedang stagnan seperti saat ini.

Mengapa Professional sulit untuk meningkatkan Skills dan Performancenya?
Bagaimana agar bisa menyediakan waktu untuk berkembang?
Kenapa para Professional perlu dan penting meningkatkan Skills dan Performancenya?
Siapa yang perlu membantu untuk mudah dalam meningkatkan kemampuan?
Kapan waktu yang tepat untuk segera melakukan peningkatan Skills dan Performance?

Pertanyaan di atas tidak mudah untuk dijawab, tetapi mudah untuk memberi alasan kenapa belum dilakukan peningkatan Skills dan Performance.

Kenapa seperti itu?

Perubahan itu pasti adanya,….! Kemauan dan kesadaran untuk berubahlah yang perlu ditimbulkan untuk mencapai suatu perbaikan yang lebih baik.

Dari mana saya harus memulai?

  • Silakan Anda buat daftar Skills Anda yang perlu ditambahkan Pengetahuannya (KNOWLEDGE), bagian mana saja?
  • Kemudian buat daftar berikutnya, tentang Skills yang dibutuhkan karena unsur pengalaman (EXPERIENCE) yang Anda belum kuasai atau belum ketahui?
  • Yang berikutnya adalah Skills yang berhubungan dengan METHODOLOGY atau cara bekerja yang masih belum Anda kuasai, agar lebih meningkat lagi kemampuannya?

 

3 Hal di atas tentunya dapat Anda kembangkan dengan cara dan metode yang berbeda dalam pembelajarannya.

Penguasaan Knowledge dapat melalui TRAINING, Peningkatan kemampuan dan pengalaman kerja dengan MENTORING, dan untuk Methodology bisa dengan COACHING.

3 hasil yang berbeda dengan cara dan guru pendamping yang berbeda.

Jadi pilihlah apa yang Anda butuhkan dengan bijak, dan gunakanlah cara yang tepat untuk hasil yang memang Anda butuhkan.

Sediakan Waktu untuk belajar, bukan hanya meluangkan Waktu,…!

Karena tidak akan pernah ada waktu yang luang,…!

Silakan hubungi Coach Margetty Herwin di SBCF Office, 7502788 atau 75816337 untuk dapat diaturkan waktu FREE Business Diagnosa tentang bisnis Anda dengan Program Business Coaching yang tepat bagi bisnis Anda,…

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “Tingkatkan Action, Skills & Performance di Tempat Kerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: