business Coaching Communication Marketing

Illustrasi Rumah Idaman dalam Membangun TRUST di Bisnis,…


Semangat Pagi para SMARTpreneur Indonesia,….

Saya akan share dalam Artikel saya ini adalah tentang Strategy bagaimana Anda membuat semua pelanggan di bisnis Anda dilayani layaknya Tamu kehormatan di sebuah Rumah Tinggal Anda,….

Philosophy Sebuah Rumah akan dapat dengan mudah dipahami bagi semua orang untuk jelaskan bagaimana membangun TRUST di bisnis.

Ada seorang Pebisnis yang bertanya tentang bagaimana caranya membuat bisnisnya tumbuh luar biasa.

Pebisnis (PB) :
Coach bagaimana cara yang mudah dan efektif dalam membangun TRUST pelanggan kepada perusahaan kita?

Coach Getty (CG):
TRUST seperti apa yang bapak maksud?

(PB) :
Kepercayaan pelanggan agar selalu LOYAL kepada Produk dan Jasa yang bisnis kita tawarkan Coach,…

(CG) :
Baik Pak,…. Apakah bapak memiliki Sebuah Rumah Idaman yang selalu sering dikunjungi oleh Tamu-tamu bapak setiap waktu?

(PB) :
Ada Coach,… Teman2, keluarga dekat dan kerabat saya selalu datang untuk bertamu serta mengobrol dengan saya setiap waktu.

(CG) :
Good Pak,… Darimana mereka masuk ke Rumah Idaman bapak?

(PB) :
Ya dimulai dari tempat parkir mobil mereka dan pekarangan rumah saya tentunya Coach,….

(CG) :
Apa yang membuat mereka jadi suka terhadap pekarangan dan memutuskan untuk selalu hadir di rumah bapak?

(PB) :
Pekarangan saya ASRI pak dan menjai tempat yang enak juga untuk mengobrol Coach,…

(CG) :
Luar Biasa,… Apakah mereka juga suka dengan Ruang Tamu bapak?

(PB) :
Jelas Coach,… mereka juga suka dengan Ruang Tamu saya,… Karena kami suguhkan makanan kecil serta kursi serta meja yang nyaman untuk mengobrol santai,…
Saya belum paham Coach apa hubungannya Rumah saya dengan Bisnis Saya,…?

(CG) :
Begini Pak,…
Apakah saat ini Bisnis bapak memiliki beranda yang jelas dan Ruang Tamu yang nyaman untuk membuat Calon pengunjung bapak atau Calon Client bapak di bisnis mampir dan bertanya hal-hal yang bisa mereka dapatkan,.. serta  layanan awal untuk mereka?

(PB) :
#menyimak,… Sambil mulai berpikir serius,…!
Sepertinya belum terkelola dengan terstruktur dan terukur coach,…!

(CG) :
Kalau belum tertstruktur dan terukur, bagaimana bapak bisa tingkatkan layanan atau jasa yang bisa bapak berikan,…. seperti di Rumah, Bapak memberikan tawaran untuk mengajak Makan Tamu di Ruang Makan,..?
Coba perhatikan Apa yang Tamu dapatkan di Ruang Makan bapak? Tentunya makan yang lebih berat dan juga memperlihatkan keseriusan kita dalam melayani Tamu di Rumah KIta kan pak,…!

(PB) :
Menarik nih Ilustrasi dari Coach Getty,…. Saya jadi menyadari saat ini, bahwa sebuah proses yang kita miliki dalam menjaring Tamu di rumah, juga bisa memberikan Ide untuk bagaimana kita melayani Calon Client kita, agar menjadi Pelanggan Loyal ya Coach,…?

(CG) :
Benar pak,…! Tamu yang sudah sering datang ke rumah bapak adalah orang yang sudah TRUST ke bapak dan juga begitu sebaliknya bapak juga TRUST kepada mereka,….
Sehingga mereka juga akan nyaman untuk MENGINAP dan di Rumah Bapak,….

(PB) :
Terimakasih Ilustrasi nya Coach Getty, banyak yang saya dapat dengan bertemu Anda,…
Terus Apa peran Coach Getty dalam membantu Pebisnis agar dapat tumbuh bisnisnya?

(CG) :
Saya sebagai Coach adalah Pendamping bapak dalam berbisnis pak,… Men-Challenge bapak pada saat bapak menghadapi beberpa kendala di bisnis,…
Saya akan melatih KNOWLEDGE dan EXPERIENCE yang bapak punya dengan METHODOLOGY Coaching yang saya kuasai dengan teknik yang telah terbukti ampuh membantu pebisnis lain yang sekarang telah tumbuh 100-an bahkan 1000-an persen pak.
Coach bukan Subjek yang akan mengerjakan semua pekerjaan bapak, tetap seorang fasilitator pebisnis dalam megubah Pola Pikir, Pola Diri dan Pola Kerja yang sesuai dengan Visi, Misi dan Value dari Perusahaan bapak,…!

(PB) :
Wooow,… Thx Coach saya sangat memerlukan Coach yang seperti itu,… dan Terima kasih terhadap Ilustrasi yang diberikan tentang bangun TRUST di bisnis Coach,…
Saya akan segera atur waktu dan Sign Kontrak untk bisnis saya di Coach oleh Coach Getty,….

 

Great Success SMARTpreneur Indonesia,…! Semoga cerita saya di atas dapat membantu Anda untuk punya gambaran bagaimana Metode Coaching yang saya lakukan dapat membantu bisnis Anda.

Silakan hubungi saya di 021-7502788 dan 75816337 untuk Anda mendapatkan FREE Business Diagnosa bagi bisnis Anda,…! Atau email langsung ke saya di coachmargetty@yahoo.com

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “Illustrasi Rumah Idaman dalam Membangun TRUST di Bisnis,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: