Business Methodology Seminar & Event

TOKOPEDIA Memfasilitasi Pebisnis Online Paham Business Model


Salam Sukses Sejahtera para SMARTpreneur Indonesia,…!

Apakah Anda telah membaca pembahasan saya tentang Business Model di Blog saya ini?
Silakan Klik Link:
https://coachmargetty.com/2018/09/28/manfaat-menggunakan-business-model-bagi-bisnis-anda/

Bagi para Pebisnis Online menjual barang dengan mendapatkan untung minimal dengan mengejar kuntitas yang banyak adalah target yang selalu mereka lakukan untuk mendapatkan uang dari bisnis mereka. Untuk mengetahui Business Model bagi bisnisnya atau membuat bisnis mereka ke depan menjadi lebih besar adalah hal yang jarang dilakukan.

Jika mereka menyadari bisnis mereka hanya mendapatkan uang dan tidak membangun sebuah Brand yang kuat untuk tumbuh di masa depan, maka pemahaman Business Model Generation Methodology akan menjadi sangat penting.

“Belajar dan berpikir tentang teknik/metodologi model bisnis dan manfaat nilai produk yang dijalankan saat ini merupakan praktek yang menyenangkan, inspiratif dan real sesuai dengan pengalaman yang ada dalam bisnis,…”
(Bu Dewi, Pebisnis Online Sepatu Rajut)

Excellence Asia dan Tokopedia sebagai Event Organizer dan Promotor dari program ini berkeinginan para pengusaha online Lokal yang ada di Jogjakarta dan Surabaya ini juga dapat tumbuh menjadi besar sebagai Brand yang dapat menjadi citra wilayah mereka dan menjadi Potensi Lokal yang dapat menyerap banyak peluang kerja bagi wilayah sekitar.

Tahapan yang perlu diketahui untuk Para Pebisnis Online untuk dapat membangun bisnis mereka dengan BRAND yang kuat dan membangun konsep bisnisnya dengan Business Model yang tepat bagi bisnisnya:

  1. Bangun Value & Mindset Entrepreneur
    Prinsip berpikir, berkarakter dan berperilaku sebagai Entrepreneur menjadi hal yang paling awal harus dilatih dan dipelajari untuk dapat membuat Business Model sesuai dengan Visi dan Misi yang mau dicapai dalam target jangka panjang.
  2. Pahami Revenue Stream dari bisnis yang dilakukan
    Dalam membangun bisnis untuk tumbuh berkembang secara bertahap Pebisnis Online haruslah memahami Product Funneling dan Step Sales Process agar dapat menentukan rencana Sumber Pendapatan yang disesuaikan dengan segmen pelanggan secara tersistem.
  3. Lakukan Market Analysis untuk memahami Customer Needs
    Kebutuhan dan keinginan Pelanggan menjadi faktor penentu untuk bisnis Anda bisa memberikan apa yang benar-benar dicari oleh pelanggan Anda dan dapat menciptakan Loyal Customer dalam jangka panjang. Penggunaan Value Proposition Canvas dalam berdiskusi dalam sebuah pola yang terstruktur akan mempermudah diskusi dilakukan.
  4. Buat Business Plan untuk melakukan Action
    Siapkan perencanaan yang matang untuk secara terstruktur dan tersistem dapat bertahap melakukan pengembangan dan pembenahan bisnis. Business Plan yang dapat disiapkan adalah menyangkut tentang Executive Summary, Company Summary, Product/Service, Market Analysis, Sales Strategy, Financial Plan, Organization Structure, dan Action Plan.

Demikian penjelasan saya tentang bagaimana proses pembuatan Business Mastery untuk dapat diimplementasikan oleh para pebisnis online untuk dapat tumbuh dan berkembang bisnisnya.

Silakan hubungi SBCF Office di 7502788-75816337 untuk dapat diaturkan dalam FREE Business Diagnosis bagi keberhasilan bisnis Anda.

Atau silakan isi Data di kolom bawah ini untuk dihubungi oleh Team kami.

 

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “TOKOPEDIA Memfasilitasi Pebisnis Online Paham Business Model

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: