Business Methodology

Metode Mudah untuk Implementasi “BIG GOALS to ACTION”


Semangat Pagi SMARTpreneur Indonesia,…

Salam Sukses Sejahtera dari saya,…

Apakah Anda saat ini memiliki Business Plan yang bagus tetapi lemah dalam implementasi oleh Tim Bisnis Anda?

Apakah tahapan dalam turunkan BIG GOALS Perusahaan kepada Implementasi di bisnis terlalu ribet dan susah untuk dipahami dan dilaksanakan oleh tim bisnis?

Apakah dalam pantauan dan kontrol terhadap pelaksanaannya juga susah untuk diukur keberhasilannya?

Apakah proses pencapaian Big Goals Perusahaan Anda tidak mengacu kepada Visi/Misi yang telah ditetapkan?

Baiklah, pertanyaan di atas mungkin dapat Anda jawab dengan cepat dan jelas atau Anda menjadi sadar bahwa semua hal tersebut berhubungan dengan tercapainya Big Goals usaha Anda ke depan.

Perhatikan gambar Alur Proses BIG GOALS to ACTION di bawah ini:

BigGoalstoAction.jpgPerhatikan Tahapan di atas untuk dipahami bagaimana Big Goals Perusahaan/Organisasi/Institusi Anda dapat diturunkan dengan metode yang mudah dan jelas lakukan implementasinya. Flow di atas sangat mudah untuk diterapkan dalam Perusahaan, Organisasi, Pemerintahan, Korporasi ataupun usaha kecil Anda agar lebih terstruktur dan tersistem dengan baik.

Jika Anda sebagai leaders pahamilah cara yang mudah untuk menjelaskan kepada Tim Bisnis untuk mengukur dan kontrol aktifitas bisnis sesuai target yang ditetapkan dan disepakati.

Gambar di atas terdiri dari beberapa bagian pemahaman:

  1. Pahami Visi/Misi/Value perusahaan Anda agar penentuan Big Goals to Action selalu selaras dan terstruktur dengan benar.
  2. Big Goals perusahaan haruslah dapat diturunkan menjadi beberapa SMART Goals yang dapat diukur secara spesifik untuk bisa dicapai.
  3. Setiap SMART Goals yang ditetapkan dapat dicapai dengan beberapa Strategi yang tepat yang Anda dapat diskusikan dan pikirkan bersama tim bisnis agar mudah untuk dijalankan.
  4. Strategi yang Anda tetapkan akan mudah untuk dijalankan jika dalam Action Plan yang Anda punya terdiri dari Action Steps yang terukur dan terstruktur
  5. Pastikan dalam Action Plan Bisnis Anda jelas WHO (siapa yang melakukan), WHAT (apa yang dilakukan), dan WHEN (Kapan dimulai dan kapan selesai) dari setiap Goals dan Action Steps yang Anda rencanakan.

Demikian Info dari saya di atas yang mudah-mudahan dapat membantu bisnis Anda agar dapat mudah mencapai target bisnis dengan tahapan yang terstruktur dan terukur dengan jelas.

Silakan hubungi SBCF Office di 7502788-75816337 untuk dapat diaturkan dalam FREE Business Diagnosis bagi keberhasilan bisnis Anda.

Atau silakan isi Data di kolom bawah ini untuk dihubungi oleh Team kami.

 

Margetty Herwin is a Certified Master Coach in the field of Life Coach, Executive Coach, Business and Money Coach, NLP Coach, Time Line Therapy, Green Belt Six Sigma Coach. He is also a Graphologist who has the ability to know a person's character through their handwriting. And the last one is a Master Trainer Business Model from Strategyzer. My Vision: Wealth, Abundance and High Performance through Coaching My Mission: "Making Many People Happier, Wealthy and Abundance in life and business, with Coaching and Business Re-education “ "Creating 1 Million Billionaire in Indonesia" My Positive Value and Culture: 1. Success 2. Mindful 3. Accountable 4. Result Oriented 5. Trust

0 comments on “Metode Mudah untuk Implementasi “BIG GOALS to ACTION”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: