Coaching Articles Leaderships

Business Coach Professional SBCF Network akan Dampingi Bisnis Anda Sukses,…!

Salam Sukses Sejahtera SMARTPERENEUR Indonesia,…!

Tanpa terasa saya sudah menjalankan Misi saya sebagai seorang Certified Professional Business Coach dalam kurun waktu 12 tahun di Tahun 2019 ini. Banyak hal yang membuat saya belajar tentang Pengetahuan, Pengalaman dan Metodologi  dari beberapa Certification Coaching International yang saya peroleh, dari Klien Bisnis saya, Partner Bisnis dan semua orang di sekitar saya.

Hal tersebut yang akan saya jabarkan dengan tulisan di bawah ini, agar dapat dijadikan sebuah pemikiran atau panduan dalam menjalankan profesi sebagai seorang Professional Business Coach yang handal dari beberapa Program Sertifikasi Coaching yang telah Anda ikuti dan para Pebisnis yang membaca Artikel ini pun akan memahami bagaimana proses seorang Coach untuk dapat membantu bisnis mereka.

Selama 11 tahun perjalanan menjadi seorang Professional Business Coach, saya mendampingi beberapa Certified Coach lain dalam program mentoring saya, untuk mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi Professional Business Coach handal. Mereka ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Tangerang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Palembang dan Medan. Dan akan ada beberapa kota besar lainnya lagi yang akan saya kembangkan ke depan untuk memiliki Coach yang tergabung dalam SBCF Network yang saya bentuk.

Alhamdulillah mereka saat ini telah tumbuh dengan Coaching Firm nya dan program Coaching yang mereka kembangkan, serta yang terpenting telah banyak membantu Pebisnis untuk sukses dengan Metodologi Coaching dalam sistem yang terstruktur.

Testimonials :
Coach Bimo Ariobuwono,
Horeka Business Coach:

c-bimo“Client saya sudah dapat menikmati keuntungan yg significant setelah mengikuti coaching methodologi yang saya berikan. Pertumbuhan “revenue dan cost effective” dapat dirasakan setelah semua “proses operational” dibenahi dan akhirnya dapat berjalan dengan baik.
Tetapi yg ingin saya sampaikan;
Kenaikan revenue yg di alami oleh client juga menyebabkan kenaikan “percaya diri” saya semakin kuat. Saya yakin dan percaya bahwa coaching method yg kita pelajari adalah “Sangat Baik”. Saya ikuti semua saran dan tips dari Coach Getty, sehingga proses saya menjadi seorang “coach” bisa tercapai dalam waktu singkat.
Pada awalnya Saya banyak mengalami kegagalan dan kesalahan. Tetapi semua “KEGAGALAN DAN KESALAHAN” tersebut membuat saya menjadi seorang coach hari ini. Tidak saja client yg perlu proses, kita pun juga perlu mengalami proses untuk menjadi seorang coach.
Do not afraid to move on, trust yourself, believe yourself. Biarkan diri kita mengalami proses untuk menjadi seorang coach. Jadi lah seorang coach yg bisa membantu client anda mencapai mimpi mereka.
Resume;
Percayalah dgn system coaching yg dibuat oleh coach Getty.
Ikuti semua saran dan tips nya.
Believe and trust yourself as coach.

Banyak yang bertanya kepada saya,…

Apa yang membuat mereka dapat sukses menjadi Professional Business Coach dengan dimentoring oleh saya?

Untuk mendapatkan kejelasan dari pertanyaan tersebut, silakan Para Calon Professional Business Coach menjawab beberapa pertanyaan saya di bawah ini,..

  1. Apakah menjadi seorang Coach merupakan Passion dan Identitas yang Anda inginkan dalam membuat orang di sekitar Anda sukses dan tumbuh luar biasa?
  2. Apakah Anda siap untuk mengubah Karakter dan Sikap Internal Dirdan keluarga Anda untuk berubah terlebih dahulu menjadi lebih baik sebelum membuat orang lain berubah?
  3. Apakah Anda siap untuk meningkatkan Potensi Internal Diri dalam meningkatkan Kemampuan, Pengetahuan, Pengalaman dan Metodologi Coaching dalam bidang kehidupan dan bisnis untuk dapat memahami tentang Value, People and Process yang membuat para pebisnis menjadi jauh lebih sukses dan luar biasa?
  4. Apakah Anda sebagai Professional Business Coach memiliki Pengalaman dalam Menjalankan Bisnis yang terstruktur dan tersistemasi?
  5. Apakah Anda sebagai Professional Business Coach memiliki pola tahapan dalam membangun bisnis dengan Metode Coaching yang terstruktur?

Jika dari 5 Pertanyaan tersebut Anda bisa paham dan jelas menjawabnya, maka Anda layak disebut sebagai seorang Professional Business Coach yang handal dalam mendampingi klien Anda.

Testimonials :
Coach Ruly Bhaskara & Coach Reni K. Ashuri,
Pasangan Syariah Business Coach:

c-ruly-c-renyPengalaman yang kami rasakan sejak mempelajari dan menjalankan metodologi coaching ini. Berawal dari background kami sebagai konsultan, sungguh challenging saat bertransformasi identitas menjadi seorang coach.
Coaching telah merubah cara pandang kami terhadap pola pikir, pola diri dan pola aksi kami. Ternyata memang seorang coach perlu mengubah dirinya sendiri dahulu. Sehingga bisa merasakan proses yang dijalani saat melakukan perubahan tsb. Baru kemudian bisa melakukan coaching client dengan sepenuh hati dan passionate.
Coaching juga soal mirroring dan LOA. Tanpa kami sadari, klien klien awal kami adalah mereka yang punya masalah yang serupa bahkan persis dengan apa yang kami hadapi sebagai pribadi. Benar benar melihat klien seperti berkaca di depan cermin. Disitulah kami menemukan turning point bahwa mau tidak mau kami harus bereskan tantangan pada internal diri kami terlebih dahulu.. and it works.
Terima kasih coach Getty yang telah memberikan kami kesadaran kepada kami utk mau berubah dan kembali memiliki big goal dalam kehidupan dgn metoda.coaching.
“We need to work hard to make it happen. Be persistence and greatful”
Sungguh bersyukur kami juga bisa mengenal para great coaches di SBCF network ini. Berada di lingkungan yang penuh dengan energi positif, alhamdulillah.
— Coach Ruly Bhaskara —
Alhamdulillaah, bersyukur saat ini setelah istiqomah selama 3 tahun, kami sudah mendapatkan hasil, persis seperti yang Coach Getty pernah jelaskan saat awal kami bergabung dulu. Perubahan2 kehidupan InsyaAlloh menjadi keyakinan buat kami. Seiring dengan komitmen kerja keras yang terus akan kami tingkatkan.
Terimakasih coach getty, yang nggak bosan dan lelah untuk mendampingi kami yang terus terang, sering males dan bandel, hihihi 😁😁. Sukses selalu buat coach Getty, dan kita semua. Aamiin Allohumma Aamiin.
— Coach Reni K. Ashuri —

Tetapi jika Anda belum menemukan jawaban yang jelas terhadap pertanyaan tersebut, bukan berarti Anda tidak layak untuk menjadi Professional Business Coach.
Dan bukan juga berarti Certified Professional Coach yang telah Anda miliki tidak berlaku atau berguna.

Testimonials :
Coach Luthfi H.Masud,
Business Coach:

c-luthfiBody Mind & Heart Spirit dan Value, People & Process, ini hal yang sangat simple dan powerful buat saya pribadi dan orang lain. Tak mudah menjadi Coach Professinal, namun tak sulit bila telah menemukan identitas diri sebagai seorang Coach. 
I am Coach, Coach my identity not Profession. 
Hasil adalah sebuah proses yang sangat terkait *Cause and Effect*.
Apapun hasil yang sudah saya dapatkan saat ini, saya bersyukur kepada Allah SWT, saya optimis dapat mencapai sebuah Visi, Misi dan Value yang sudah saya tetapkan. 
Terimakasih Coach Getty atas supportnya kepada saya selama ini saya bersyukur berada di SBCF Network sampai sekarang. 
*Let’s we dance together*

Coba Anda pahami bahwa Certified Professional Coach yang diperoleh adalah tentang metode dalam melakukan teknik coaching dengan bertanya secara terstruktur  yang akan digunakan sesuai Coaching Competency dari Lembaga yang mensertifikasi Anda.
Namun untuk menjadi seorang Professional Business Coach yang dapat secara konsisten dan berkelanjutan mendampingi klien pebisnis, eksekutif ataupun professional, Anda perlu seorang Mentor Coach yang berpengalaman untuk mendampingi agar Coaching Program yang dilakukan terstruktur.

_MG_0357

Untuk menjadi Professional Business Coach:

  1. Apakah Anda memiliki Support Coaching Tools yang telah terbukti banyak membantu para Coaches yang saat ini sudah punya Program Coaching secara Professional?
  2. Apakah Anda memiliki Master Coach Pendamping untuk pengembangan Karir Coaching Anda?
  3. Apakah saat ini Investasi Anda belum balik untuk program sertifikasi coach yang Anda ikuti?
  4. Apakah Anda telah memiliki Business Coaching Frame untuk membantu klien-klien Anda?
  5. Apakah Anda memerlukan Media Support baik secara Online maupun Offline dalam menjalankan Profesi Coaching Anda?
  6. Apakah Anda belum memiliki Seminar dan Workshop Program untuk Sales Funneling Coaching Program yang ditawarkan?
  7. Apakah Anda sangat memerlukan Supporting Coaches Network untuk dapat berdiskusi tentang pengalaman Coaching?

Jika ke-7 pertanyaan tersebut Anda jawab dengan YA, maka apa hal yang harus Anda lakukan saat ini?

Dan jika saya bisa menyediakan ke-7 hal tersebut di atas,….
Berapa Investasi yang mau Anda keluarkan untuk mendapatkan semuanya?

Mengapa menyebutnya Investasi dan bukan Biaya? (Silakan dianalisa)

Jika menurut Anda Investasinya MAHAL, apakah akan menghambat Anda mendapatkan KESUKSESAN dan IMPIAN?
Dan jika menurut Anda Investasinya MURAH, apakah dapat menjamin Anda mendapatkan KESUKSESAN dan IMPIAN Anda?

Jadi sebenarnya siapa yang menjamin KESUKSESAN dan IMPIAN Anda bisa tercapai?

Hal yang terbesar yang dapat menghambat Anda untuk menjadi Professional Business Coach handal adalah tentang bagaimana keyakinan dan kepercayaan diri Anda untuk membuat klien yakin dengan Coaching Program yang Anda tawarkan?

Jika ingin mengetahui lebih jauh beberapa hal lain yang dapat membuat Anda dapat menjadi Professional Business Coach handal silakan menghubungi 7502788 atau 75816337 untuk diaturkan bertemu dengan saya, atau ke email pribadi saya coachmargetty@yahoo.com dan bersiaplah untuk memberi manfaat besar bagi lingkungan Anda.

Indonesia memerlukan banyak Professional Business Coach untuk dapat membantu para pebisnis tumbuh dan sukses.

Apakah Anda termasuk Coach tersebut,…?

Great Success

0 comments on “Business Coach Professional SBCF Network akan Dampingi Bisnis Anda Sukses,…!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
Salam Sukses Sejahtera,...!
Apa hal yang saya dapat bantu?

Silakan Klik untuk Live Chat Via WA dengan Coach Margetty
Powered by
%d bloggers like this: