Business Coaching Program

Apakah 1on1 Program Business and Money Coaching itu?

1on1 Coaching Program adalah program pendampingan bagi para Profesional atau Business Owner untuk mereka dapat membangun bisnis mereka secara terstruktur dan tersistem secara bertahap, agar apa yang mereka rencanakan dapat tercapai.

Program pendampingan ini waktunya minimal 1 tahun (dengan pertemuan 2x per bulan) dan mendapatkan supporting metodologi dan tools untuk dapat membangun sistem dan struktur bisnis selama program berjalan.

Program yang diberikan bervariatif tergantung dari kondisi perusahaan dan bersifat Taylor Made Program

Untuk dapat mengikuti program ini para pebisnis atau professional dapat mengatur Sesi Business Diagnosa dengan Professional Business Coach yanga ada di SMART Business Coach.

Business Diagnosa yang dilakukan adalah Free of Charge, dan para pebisnis diharuskan mengisi Form Questionaire tentang keadaan bisnis yang akan dicoaching untuk dapat diketahui oleh coach sebelum BD dilakukan.

Perusahaan skala apa yang cocok mengikuti Coaching?

Perusahaan skala menengah ke atas yang merasa sudah lama stagnan dalam perkembangan dan selalu memiliki masalah dengan Time, Team & Money dan ingin tersistem dan terstruktur dan meningkatkan Omset secara cepat.

Perusahaan yang ingin mengembangkan Skala Bisnis lebih besar dan dapat diteruskan ke generasi penerusnya secara sistematis dan terstruktur.

Perusahaan yang tumbuh dan berkembang, tetapi tetap memiliki kelemahan dalam pengaturan managemen bisnis yang terstruktur dan sistematis.

Perusahaan yang selalu memiliki masalah dengan keselarasan strategi diantara pemimpin bisnisnya.

Berapakah Nilai Investasi yang harus dikeluarkan?

Informasi Nilai Investasi Coaching akan diberikan oleh Coach pada saat Business Diagnosa, karena tergantung dari bagaimana program coaching itu akan diberikan.

Nilai Investasi yang dikeluarkan untuk Program Coaching adalah merupakan Investasi untuk hasil di masa mendatang. Program yang dilakukan adalah untuk mendapatkan perbaikan Habit atau Kinerja dari para pelaku bisnis untuk meningkatkan omzet maupun profit dari perusahaan, sehingga manfaat yang didapat adalah bersifat jangka panjang.

Berapa waktu yang dibutuhkan untuk 1 kali sesi Coaching?

1 kali pertemuan waktu yang dibutuhkan antara 2 – 3 jam Dalam 1 bulan, Coaching session dilakukan 2 kali per 2 minggu.

Coaching bukan edukasi. Coaching adalah bagaimana bisa mengimplementasikan strategies yang dibuat sesuai dengan yang ditargetkan dengan memaksimalkan potensi dari Coachee atau client yang di-coaching.

Demikian penjelasan saya tentang Program Business Coaching yang dapat Anda ikuti secara terstruktur dan tersistem, yang dapat dilakukan dengan mudah bagi organisasi, bisnis dan korporasi Anda.

Jika Anda seorang pebisnis, professional yang ingin menjadi pebisnis ataupun personalyang ingin menemukan potensi terbaik yang ada dalam diri Anda, silakan hubungi 7502788, 75816337 atau email ke [email protected]untuk mendapatkan FREE Business Diagnosis dengan Master Coach Margetty Herwin.