Strategi Menjaga Kelangsungan Bisnis dalam Masa Krisis

Semangat Pagi para SMARTpreneur Indonesia,…

Dalam kondisi Makro bisnis yang tidak menentu yang dapat dikatakan secara umum oleh para pelaku bisnis adalah Krisis Ekonomi peran para Pemilik bisnis untuk menentukan strategi bisnis yang tepat adalah suatu hal yang utama. Pertumbuhan ekonomi yang stagnan bahkan tidak ada indikasi membaik dalam waktu dekat akan membuat semua pemilik bisnis harus menganalisa pertanyaan saya di bawah:

  • Apakah Anda memutuskan untuk melakukan Ekspansi bisnis atau Mengecilkan ukuran bisnis Anda?
  • Apakah perlu menambah invetasi atau permodalan baru untuk dapat mempertahankan pasar?
  • Apakah perlu melakukan efisiensi besar-besaran dengan cara mengurangi sebagian besar karyawan Anda?
  • Apakah kesempatan bisnis yang bisa diambil dalam kodisi masalah makro ekonomi seperti saat ini?
  • Apakah hal yang harus dilakukan untuk memenangkan persaingan bisnis yang pastinya memerlukan energi dan biaya yang besar?
  • Apakah dalam kondisi seperti saat ini memperbaiki Internal dengan menguatkan Identitas Bisnis dan Values yang akan diberikan ke pelanggan adalah strategi yang paling utama?

Jawaban dari pertanyaan saya di atas dapat Anda analisa dan lakukan secara bertahap dengan Business Plan yang terstruktur sesuai dengan prioritas dan kondisi bisnis Anda saat ini.

Silakan untuk menyimak Video Talkshow Master Coach Margetty Herwin dengan Wicki Adrian tentang Topik “Strategi Keberlanjutan Usaha” tanggal 10 Maret 2017 dalam acara Market Corner pada Berita Satu TV pukul 9.30-9.45.

 

Jika Anda menginginkan bisnis Anda mendapatkan Free Business Diagnosis dengan Master Coach Margetty Herwin, silakan menghubungi 7502788, 75816337 untuk diaturkan waktu.

Great Succes

 

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
1
SBCF Support
Salam Sukses Sejahtera,...!
Apa hal yang kami dapat bantu?

Silakan Klik untuk Live Chat Via WA dengan Business Development kami,...!
%d bloggers like this: